Akses Progate Plus Gratis (FREE LEGAL) - Kode Voucher/Kupon Progate Plus 2020

Juli 18, 2020

Menyambut ulang tahun Progate Global yang ke-6, Progate bagi-bagi kode voucher gratis lho! Kode voucher unik ini bisa kamu gunakan untuk memulai ngoding gratis di Progate alias bisa dapat Progate Plus gratis!

Ada banyak lessons/course yang bisa dipelajari untuk Progate Plus dibanding yang Free plan. Selain itu bisa dapet sertifikat juga jika menyelesaikan path tertentu. Untuk versi bahasa Inggris saat ini ada dua jenis sertifikat yaitu path Node.js dan path Ruby on Rails. Untuk versi bahasa Indonesia baru ada path Node.js, ke depannya akan terus ada update dan coursennya nanti jumlahnya bisa sama dengan yang versi bahasa Inggris.


Perbandingan free plan dan plus plan bisa diliat di sini: https://progate.com/lessons/info

Langsung aja berikut ini kode kuponnya yang bisa kamu pakai untuk akses Progate Plus:

PROGATEASIX30

Ini legal ya, bukan illegal apalagi tipu-tipu hehe kode voucher di atas bisa kamu copy-paste ke dalam dashboard Progate kamu. Belajar programming jadi mudah dan gak ribet deh. Caranya daftar seperti biasa di https://progate.com, verifikasi email (wajib, jika daftar menggunakan media sosial maka sudah otomatis terverifikasi), lalu redeem dengan cara masukin kodenya cari "Kupon" atau "Coupon" di menu bar yang ada di atas terus masukin deh kode kuponnya, dan mulai ngoding!


Nanti kamu akan dapat akses Progate Plus selama satu bulan. Kode kupon bisa diredeem atau berlaku sampai dengan tanggal 4 Agustus 2020. So grab it fast!


#AmbilLangkahMu #MakinRameMakinAsix #Progate #ProgateID #WebProgramming #WebDevelopment #KodeKuponProgate #KodeVoucherProgate